Cara membuka Reset micro SD sandi kartu memori



Beberapa saran yang saya dapatkan dari teman-teman saya untuk membuka / reset micro SD sandi kartu memori:




1. Cara terbaik untuk membuka kartu memori micro SD adalah untuk mencapai sebuah bengkel ponsel di kota Anda. Mereka mungkin akan memiliki membuka kartu memori. Ini adalah perangkat kecil seperti card reader dan membuka kartu memori. Mereka akan menagih Anda sampai dengan 1 $ di sini di India. Tapi Anda tidak bisa mendapatkan semua data kembali. Coba gunakan Aplikasi seperti memulihkan file saya setelah unlocking.


2. Solusi lain adalah untuk memformat kartu Anda membutuhkan Flasher Memory Card. Membeli itu bukan keputusan yang bijaksana, karena Anda tidak akan masuk ke masalah yang sama lagi dan lagi. Jadi membawanya (kartu memori) ke telepon your memperbaiki toko, yang memiliki flasher, mereka akan melakukannya untuk Anda. Ini akan memakan waktu 10 sampai 15 menit untuk memformat kartu (untuk 1GB). Mereka mungkin dikenakan biaya apa pun antara 50 (INR) menjadi 150 (INR), tergantung pada bagaimana bodoh dia berpikir Anda! Aku mendapatkannya dilakukan untuk 80 dolar (karena ketidaksabaran saya) @ National Market, Bangalore, India.


3. Masukan micro SD di SD adapter mini dan dimasukkan ke dalam N73 nokia atau mencoba pada orang lain Simbian nokia di mana Anda dapat menempatkan mikro sd. dengan FE explorer pergi ke C:, sistem> mmcstore dan transfer file ke pc. Buka dengan notepad dan membaca lulus ... u dapat menggunakan program lain untuk Simbian yang mencari untuk semua password pada telepon mikro, masukan SD dan scan.


Teman saya yang lain menjelaskan hal yang sama untuk membuka kartu memori di dua metode ......
Metode 1: Memulihkan password kartu memori, menggunakan Fexplorer. Kita perlu Fexplorer untuk hack ponsel. Setelah instalasi, Browse ke c: folder \ sistem di ponsel Anda. Di sini Anda akan menemukan mmcstore file. File ini sebenarnya digunakan untuk menyimpan password kartu memori di ponsel. Ubah nama file ini ke mmcstore.txt dan buka dengan notepad. Sekarang Anda akan melihat password kartu memori seperti itu, tepatnya.


Metode 2: Aktifkan password kartu memori dari Nokia Nseries dan ponsel Eseries. Hack pertama untuk memulihkan password kartu memori tidak akan bekerja pada Nokia Nseries dan Eseries Nokia perangkat. Di sini kita akan menggunakan fitur kunci remote untuk pengaturan kembali password. Untuk ini, pergi ke pones pengaturan> Keamanan> Telepon dan SIM> dan kemudian memungkinkan kunci remote. Password kunci jauh Anda akan menjadi sandi kartu memori Anda. Jadi jika Anda ingin mengubah password kartu memori, hanya mengirim SMS yang berisi pesan kunci jauh Anda.




Share your views...

4 Respones to "Cara membuka Reset micro SD sandi kartu memori"

Anonim mengatakan...

makasih gan.....


6 Maret 2014 pukul 10.27
Unknown mengatakan...

WTF...!!!! kalo abis di translate dirapiin napa, ancur kalo dibaca.


25 April 2015 pukul 18.45
Anonim mengatakan...

cra yang kedua untuk nokia c3 gimaa gan


13 Oktober 2015 pukul 20.08
Unknown mengatakan...

Thx masukan nya gan..
klo buka melalui hp nokia c5-03 gmna???
mhon solusi nya gan.....
trim's


7 Agustus 2016 pukul 20.25

Posting Komentar

KOMENTAR NYA YANG SOPAN YAH :D

Cari Blog Ini

 

Translate

About Me

Doedoet Arief
Lihat profil lengkapku

© 2010 Doedoet Arief All Rights Reserved Converted into Doedoet Template by Doedoet Arief