Mempercepat Update Point Blank



Mempercepat Update Point Blank

maintenance pointblank setiap hari selasa, banyak yang menunggu update-an baru. update keluar, satu komputer selesai update dan bisa bermain seperti biasa. jika warnet belum dilengkapi bandwith limiter banyak user yang masih teriak-teriak lag,  terutama saat komputer client lain melakukan update.
setiap ada yang update pb jadi lag, itu bisa terjadi karena saat proses update otomatis bandwith tersedot oleh client yang melakukan update, dan client lain yang sedang bermain pb menjadi lag. hal ini bisa dihindari dengan cara update manual, yaitu satu komputer saja yang melakukan update, jika sudah selesai update maka komputer lain tinggal copy paste folder game pointblank tersebut.
mengopy folder pointblank yang berkapasitas 1,5 GB bisa memakan waktu lama jika proses copy paste dilakukan tanpa software copier. salah satu software yang biasa saya pakai untuk mempercepat copy paste file adala terra copy, dengan software ini kita bisa copy hanya file yang update (terbaru) saja sedangkan file-file lama akan di skip (dilewatkan).  dengan software ini kita bisa memangkas waktu update pointblank.
itu hanya sebagian cara supaya update pb kita menjadi cepat, masih banyak cara lain. seperti proxy, atau update manual download dari website pb.gemscool.com , server pb dan server webnya setahu saya berbeda, jadi kalau updatenya manual tidak akan mengganggu user lain yang sedang main game, kalau banyak yang melakukan otomatis update langsung ke servergame pb (mungkin) akan berpengaruh pada gamers yang lain yang sudah update, misalnya game terasa patah-patah  walaupun ping hijau, disebabkan padatnya traffic server tersebut.





Share your views...

0 Respones to "Mempercepat Update Point Blank"

Posting Komentar

KOMENTAR NYA YANG SOPAN YAH :D

Cari Blog Ini

 

Translate

About Me

Doedoet Arief
Lihat profil lengkapku

© 2010 Doedoet Arief All Rights Reserved Converted into Doedoet Template by Doedoet Arief