Di Balik Kesuntukan







Orang2 yang terpuruk karena penyesalan adalah orang yang tak bisa menghargai hidup, sedangkan orang2 yang bangkit dari penyesalan adalah orang2 yang luar biasa.
Penyesalan itu sendiri bukanlah hal yang buruk, namun penyesalan adalah anugrah yang sangat indah dari Yang Maha Kuasa. Kok bisa gitu? Tanpa penyesalan tidak akan ada istilah "TOBAT", tanpa penyesalan tidak akan ada istilah "MEMPERBAIKI KESALAHAN", tanpa penyesalan tidak akan ada istilah "MENJADI LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA", dan yang terpenting adalah tanpa penyesalan tidak akan ada istilah "MAAF".

"Kita melampiaskan 99% kemarahan justru kepada orang yang paling kita cintai. Dan akibatnya adalah fatal. Seringkali penyesalan itu datang belakangan akibatnya setelah kita menyadari kesalahan kita, semua sudah terlambat….
Karena itu jagalah dan sayangilah orang yang kau cintai dengan segenap hatimu…,Sebelum kau mengucapkan sesuatu berpikirlah dulu,apakah kata - kata yang kau ucapkan akan menyakiti orang yang kau cintai?? Kalo iya sebaiknya jangan kau ucapkan. Karena akan semakin besar resiko kau kehilangan orang yang kau cintai. Jadi berpikirlah dahulu, apakah kata -kata yang akan kau ucapkan sebanding dengan akibat yang akan kau terima !! "




Share your views...

0 Respones to "Di Balik Kesuntukan"

Posting Komentar

KOMENTAR NYA YANG SOPAN YAH :D

Cari Blog Ini

 

Translate

About Me

Doedoet Arief
Lihat profil lengkapku

© 2010 Doedoet Arief All Rights Reserved Converted into Doedoet Template by Doedoet Arief