:: Kenangan Dari Diri Mu ::








" Walau pun aku sudah tak melihat dirimu lagi , setidak aku mampu mengenang dirimu. . ,

walaupun aku sudah tak bisa mendengar suaramu lagi , tapi aku masih ingat nasehat darimu dulu. . .

Walaupun aku tak mampu memandang wajahmu lagi. . .tapi aku masih bisa melihat wajahmu di foto saat kita tersenyum bersama  ^__^

Ketika aku rindu akan belaian mu. . .ku coba untuk merasakan kehangatan mu dulu. . .

Saat ku rindu suara tawa mu. . .ku coba untk mengingat canda mu. . .

Tapi bila aku merindukan dirimu kembali. . .jawaban yang tak snggup ku terima selalu kau beri. . .

Bila kau tak lgi milik ku. .izinkan aku menyimpan kenangan ku bersama mu. . .

Bila ku rindu dirimu. .kan ku peluk erat bayangan mu. . .

Bila kau sakit karna ku , marah lah sesuka hatimu. . .

Aku hanya tk ingin kau membenci dan mlupakan ku. . .

Karna hanya aku yg mampu mengerti setiap prasaan mu. . . .




Share your views...

0 Respones to ":: Kenangan Dari Diri Mu ::"

Posting Komentar

KOMENTAR NYA YANG SOPAN YAH :D

Cari Blog Ini

 

Translate

About Me

Doedoet Arief
Lihat profil lengkapku

© 2010 Doedoet Arief All Rights Reserved Converted into Doedoet Template by Doedoet Arief